Thursday, September 12, 2013

Apakah Diet Mediterania Mengurangi Risiko Kardiovaskular ?

Sekarang , sebagian besar Anda mungkin pernah mendengar tentang penelitian terbaru tentang " diet Mediterania " ( 1 ) Itu adalah diet yang dirancang oleh peneliti diet jantung dan longgar didasarkan pada diet tradisional Kreta dan Mediterania daerah tertentu Un lainnya . Pers populer telah antusias melaporkan percobaan ini lama ditunggu-tunggu sebagai Bukti bahwa diet Mediterania Anda mengurangi risiko kejadian kardiovaskular - oleh penuh 30 persen selama periode 4,8 tahun . Aku berharap aku bisa berbagi antusiasme mereka untuk penelitian.

Biarkan saya memulai dengan mengatakan Bahwa aku pikir diet Mediterania adalah pola diet sehat relativamente , Tentu saja perbaikan besar atas makanan khas . Dalam hal ini khususnya studi , peserta Didorong untuk makan lebih banyak minyak zaitun , kacang-kacangan, ikan , buah-buahan , sayuran , kacang-kacangan, daging putih dan anggur , dan makan makanan yang dipanggang lebih sedikit , lemak menyebar, daging merah dan soda . The Mediterranean kelompok diet terpecah menjadi dua , Dengan Satu setengah Menerima minyak zaitun extra-virgin dan setengah lainnya Menerima kacang . Berikut adalah bagaimana Mereka Apakah Instruksikan dan Diikuti :

    Bagi peserta dalam dua kelompok diet Mediterania , ahli gizi berlari sesi pelatihan diet - individu dan kelompok pada kunjungan awal dan triwulanan setelahnya. Dalam setiap sesi , screener diet 14 -item yang digunakan untuk menilai itu kepatuhan terhadap diet Mediterania ( Tabel S1 di Lampiran Tambahan ) Jadi YANG nasihat pribadi Bisa diberikan kepada peserta studi Dalam Kelompok-kelompok ini .

Kelompok pembanding adalah " diet rendah lemak " kelompok . Pola Diet di grup ini hampir berubah dari waktu ke waktu , Dengan hanya mengurangi lemak makanan 39-37 % dari kalori selama persidangan . Alasannya Menjadi jelas Ketika Anda membaca deskripsi tentang bagaimana Mereka Apakah Instruksikan dan Diikuti :

    Peserta dalam kelompok kontrol menerima diet Juga pelatihan pada kunjungan awal dan menyelesaikan screener diet 14 - item yang digunakan untuk menilai itu kepatuhan dasar untuk diet Mediterania . Setelah itu , Selama 3 tahun pertama sidang , mereka menerima selebaran menjelaskan diet rendah lemak ( Tabel S2 dalam Lampiran Tambahan ) secara tahunan .

Jadi pada dasarnya, MEREKA mendapat pelatihan pada awal dan pamflet di sebelas mail ke tahun , sementara kelompok diet Mediterania mendapat kunjungan triwulanan dengan ahli gizi , skrining diet, dan " personalisasi saran " . Siapa pun melihat masalah di sini ? Para peneliti lakukan, setengah jalan melalui studi :

    Namun, realisasi Bahwa jadwal kunjungan yang lebih jarang dan kurang dukungan kuat untuk kelompok kontrol Might Be Keterbatasan percobaan ini telah mendorong kami untuk mengubah protokol pada Oktober 2006 [ 3 tahun setelah awal sidang - SG ] . Setelah itu , Ditugaskan kepada peserta kontrol menerima nasihat diet pribadi dan diundang untuk sesi kelompok Dengan frekuensi yang sama dan intensitas sebagai orang-orang di Mediterania - kelompok diet , Dengan Penggunaan terpisah screener diet 9 -item ( Tabel S3 dalam Lampiran Tambahan ) .

Mengapa mereka memiliki kelompok diet kontrol rendah lemak untuk Mulailah dengan ? Titik kelompok pemantauan Hilangkan dari perbandingan Anda semua variabel kecuali faktor Anda tertarik , Dalam hal ini , diet . Dalam studi ini , mungkin mereka memilih diet rendah lemak untuk Pengendalian kelompok beberapa percobaan Karena Telah Tampil untuk menjadi efektif pada Mencegah kejadian kardiovaskular * . Jika Anda ingin melihat efek pengobatan , Anda perlu menggunakan kelompok pembanding relativamente tidak efektif , atau yang lain tidak akan ada perbedaan antara kelompok . Karena orang outstretch Menjadi sehat Ketika Mereka mengadopsi apapun perubahan diet berorientasi kesehatan , dan / atau Bertemu Dengan ahli gizi dan dokter secara teratur , intervensi diet rendah lemak Harus Berpotensi penting dikontrol untuk variabel ini .

Namun, karena diet dari kelompok kontrol Tetap sebagian besar tidak berubah , dan menerima intervensi kurang intensif daripada kelompok diet Mediterania , itu bukan pemeriksaan yang tepat , dan tidak ada cara untuk mengetahui berapa banyak pengurangan 30 persen dalam acara itu karena sendiri dengan diet Mediterania , dan berapa banyak disebabkan Peningkatan kewaspadaan dan mengunjungi secara teratur diet dengan ahli gizi . Dr Peter Attia baru saja membuat titik yang sama ( 2 ) . Jadi sementara kita dapat mengatakan bahwa diet Mediterania intervensi intensif menurunkan risiko kejadian kardiovaskular lebih dari intervensi intensitas rendah itu memiliki pengaruh yang kecil pada pola diet , tegasnya kita tidak bisa mengatakan Bahwa diet Mediterania menurunkan risiko kardiovaskular sendiri . Hal ini akan hilang pada sebagian besar pers populer dan banyak peneliti , Karena studi ini Tampaknya Memberikan jawaban yang semua orang ingin dengar.

Yang sedang berkata, jika saya harus menebak , saya mungkin akan mengatakan diet Mediterania berisiko lebih rendah tidak . Itu sebabnya saya menemukan studi ini sangat frustasi - itu datang begitu dekat dengan meyakinkan menunjukkan apa bukti lain telah mengisyaratkan untuk beberapa waktu .


* Setidaknya dalam studi yang berlangsung beberapa tahun dilakukan pada orang-orang yang memiliki penyakit jantung Sudah . Itu tidak berarti Seharusnya diet rendah lemak jika Diperintah tidak akan Mencegah aterosklerosis sebelum perkembangan penyakit - tetapi ini jenis percobaan hampir tidak mungkin pada manusia .